Cari Blog Ini

Jumat, 18 Maret 2016

cashtree, Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis

INSTALL SEKARANG

Satu lagi nih gan, aplikasi yang beneran ngasih kamu pulsa gratis tis. Namanya aplikasinya adalah CASHTREE. Penasaran gimana biar bisa dapet pulsa gratisnya. Yuk simak caranya dibawah ini.

1. Install
Buka playstore android kamu, ketik cashtre atau kamu bisa klik disini, kemudian install. Jangan khawatir gan, aplikasi ini ukurannya ga nyampe 10 MB. Kalau agan masih pakai android dengan RAM mini masih OK lah.

2.Daftar
Setelah install selesai, yuk mari dibuka cashtree-nya. Isi kan nomer HP agan, yang perlu menjadi catatan, nomer yang bisa didaftarkan harus sesuai dengan nomer yang dipakai di HP agan dan sekali isi ga mungkin  bisa diganti. Pertama kali buka cashtree agan berkesempatan untuk ikutan 1JT Lucky Chance. Kalo beruntung bisa menang sampai Rp. 1.000.000,- cash.

3. Cara mendapatkan pulsa
Sekarang Cashtree agan sudah siap digunakan untuk mendulang pulsa atau dalam cashtree biasa disebut cash. Caranya agan tinggal masuk saja di menu cash, kemudian cari nominal rupiah berwarna merah yang nilainya bervariasi.

Visit Web : Visit / Kunjungi bernilai Rp.150,-



Install Aplikasi : bernilai Rp. 1000,-
Lockscreen / Buka kunci layar : bernilai Rp. 20,-
 Pada intinya semakin agan rajin buka aplikasinya semakin cepat cash terkumpul, pengalaman saya dalam seminggu minimal pulsa Rp.5000,- bisa didapat gan, kuncinya harus telaten. Bukti pulsanya langsung masuk begitu kita tukar ada nih dibawah ini. 
























Selamat mencoba dan semoga informasi diatas membantu ya Gan. Install Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar