Cari Blog Ini

Senin, 21 Maret 2016

Kopi Baru

Postingan ini dibuat dalam rangka mengikuti project #NgakakBarengKopiABC

Saat saya lagi ribet banget sama kerjaan yang udah mepet deadline, tiba-tiba Mila, sahabat saya yang paling sotoy main nimbrung aja di meja kerja saya. Sebelum dia membuat kehebohan dan mengacaukan kerjaanku, saya sogok aja dengan kopi, "Eh Mila, kamu mau kopi, tuh ambil aja saya baru beli tadi, bawa aja kalo mau, saya mau kirim dokumen ini bentar ya" dan saya tinggalin dia sendiri dengan harapan dia akan kembali ke mejanya. Sesuai harapan, begitu saya kembali rupanya Mila sudah pergi, tapi kopi ABC EXO yang saya tawarkan masih utuh di meja, Ah mungkin dia tadi udah ngopi pikirku. Setelah kerjaan kelar saya samperin dia di ruangannya, kubawakan ABC EXO yang tadi saya tawarkan, "Eh Mil, kamu ga jadi ambil kopinya?" "Udah koq, yang di cangkir putih itu kan?, tapi rasanya agak aneh dech, kaya ada asem-asemnya gitu".
"Hah... kamu ngambil yang di cangkir, bukan yang ini?, ini kopi yang baru beli, kalo yang itu  baru juga sih, baru kemaren saya bikinnya, hehe"
"What!!!!! Keterlaluan kamu ah, kamu mau bunuh aku pakai kopi basi?" 
"Ye.. salah kamu sendiri kali.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar